Stop and Go Movements adalah Cara Terbaik untuk Menjadi Lebih Baik!

Artikel ini adalah untuk semua pecinta kardio dan juga untuk semua orang yang mencari cara untuk menjadi bugar. Saya akan menunjukkan bahwa ada perbedaan besar antara cardio “stabil” dan “variabel”, dan saya akan memberi tahu Anda mengapa gerakan stop and go adalah cara terbaik untuk membentuk tubuh.

Cardio Stabil atau Konstan

Versi kardio ini adalah sesuatu yang kita lakukan setiap hari dalam hal berolahraga. Individu yang berspesialisasi dalam bidang kebugaran dan kesehatan profesional akan merekomendasikan ini sebagai cara untuk mendapatkan bentuk dan menurunkan berat badan.

Ada rekomendasi yang menyarankan agar kita melakukan antara cardio mantap antara 30 hingga 60 menit, beberapa kali seminggu, sambil menjaga denyut jantung tetap. Saya akan memberi tahu Anda bahwa saya sangat tidak setuju dengan siapa pun yang percaya bahwa cardio yang mantap adalah jalan yang harus ditempuh.

Inilah alasan saya mengapa:

Cardio konstan dapat dengan mudah menyebabkan kebosanan, karena Anda melakukan rutinitas yang sama berulang-ulang yang dapat menyebabkan hilangnya minat untuk berolahraga.
Ini dapat menyebabkan masalah kesehatan dalam jangka panjang. Yang ini adalah pembuka mata yang nyata, karena, dengan kardio konstan, ini dapat menyebabkan degradasi sendi, sistem kekebalan tubuh yang melemah, penyakit kronis (dalam jangka panjang) dan otot-otot Anda akan sia-sia.
Variable Cardio (Efek stop and go)

Kita, sebagai manusia, selalu penasaran dengan hal yang mengelilingi kita. Kami selalu mencari cara untuk meningkatkan diri kami dan kami hampir tidak pernah puas dengan pencapaian kami, yang cenderung mengarah pada perubahan dan membangun kembali. Mengapa tubuh kita harus berbeda?

Tubuh kita diciptakan untuk melakukan segala macam aktivitas fisik yang melibatkan ledakan tiba-tiba selama latihan, diikuti dengan latihan, dan kemudian kembali ke aktivitas fisik yang ketat alih-alih gerakan konstan dan membosankan.

Temukan program latihan kardio yang memiliki gerakan berhenti dan pergi.
Kesehatan tubuh Anda akan menjadi lebih kuat. Berikut adalah beberapa contoh: sistem kardiovaskular yang kuat, peningkatan metabolisme, sistem kekebalan tubuh yang sehat dan penurunan degradasi sendi.
Tubuh Anda, terutama hati Anda, akan belajar bagaimana mengatasi tekanan kehidupan sehari-hari.
Pelatihan kardio variabel sejauh ini, lebih unggul daripada latihan kardio konstan. Dengan variasi latihan, cenderung membangun motivasi yang kita butuhkan untuk membentuk dan membuat kita menginginkan lebih.
Terlibat dalam Olahraga dan Aktivitas Fisik Lainnya

Banyak kegiatan olahraga mengandung gerakan berhenti dan pergi yang akan membantu Anda membangun tubuh yang lebih kuat. Saya akan mencantumkan beberapa di sini dalam artikel ini:

Berenang: Jangan hanya berenang mantap, jarak jauh. Tambahkan beberapa sprint di sana untuk memperkuat otot dan sistem kardio Anda.
Treadmill: Di beberapa titik saat berjalan atau jogging, tingkatkan kecepatan treadmill dan memperlambatnya untuk pulih. Lakukan ini berkali-kali untuk membuat segalanya sedikit lebih sulit.
Mengangkat beban adalah latihan lain yang sangat baik karena melibatkan gerakan berhenti dan pergi.
Olahraga apa pun yang melibatkan bola juga merupakan sumber gerakan berhenti dan pergi yang baik.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *